Kurang Diunggulkan Lawan Barca, Pelatih PSG Pastikan Ada Kejutan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kurang Diunggulkan Lawan Barca, Pelatih PSG Pastikan Ada Kejutan

FAJAR.CO.ID- Paris Saint-Germain bakal menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions, Selasa (14/2). Jelang laga, pelatih Unai Amery menegaskan timnya tak merasa inferior dari Blaugrana – julukan Barcelona.

Maklum saja, Barcelona memang lebih diunggulkan. Dalam dua kali pertemuan di fase knock-out sebelumnya pada 2012-2013 dan 2014-2015, Les Parisiens – julukan PSG, selalu disingkirkan Barcelona.

Meski memiliki sejarah tak mengenakkan, Emery meyakini PSG kali ini akan menciptakan kejutan. Timnya disebutnya akan menyingkirkan Barcelona dan melaju ke perempat final.

“Semua orang tahu kualitas Barcelona. Kami telah menganalisis permainan mereka dan mereka juga telah menganalisis kami. Saya akan bekerja sesuai pakem permainan kami dan saya tegaskan PSG tak emrasa inferior dari Barcelona,” sebut Emery seperti dilansir Uefa.com.

Imbuh Emery, “Kami memiliki sejumlah pemain hebat yang bakal menciptakan sejarah bagi PSG. Kami akan meraih kemenangan di atas lapangan dengan taktik yang kami pahami”.

Lebih lanjut mantan arsitek Valencia dan Sevilla tersebut sangat optimistis timnya bisa menyingkirkan Barcelona kali ini. Dia sangat percaya kepada para pemainnya bisa melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. (epr/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top