Lagi Asyik Ngamer Sama Mbak Titin, PNS Tua Ini Tiba-tiba Tak Bernyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Lagi Asyik Ngamer Sama Mbak Titin, PNS Tua Ini Tiba-tiba Tak Bernyawa

FAJAR.CO.ID TERNATE – Amin Madi (50) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 06, Lemon Inn, sebuah penginapan di bilangan Kelurahan Kalumpang, Ternate Tengah pada Sabtu (11/2).

Amin yang sehari-hari berdinas di kantor Koperasi dan UKM Kota Ternate itu tercatat sebagai salah satu tamu losmen tersebut. Kematian Amin diperkirakan terjadi sekira pukul 02.00 pagi.

Awalnya Titin, wanita yang diketahui menginap bersama korban mendatangi pegawai Lemon Inn yang tengah tertidur di sofa losmen.

Carlos, petugas tersebut, diminta Titin menolong korban yang tengah kejang-kejang di kamarnya.

Carlos lantas mendatangi kamar 06 dan mencoba membangunkan korban yang dalam kondisi tak berpakaian.

Saat dibangunkan, tak ada reaksi dari warga Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan itu. Carlos pun meminta Titin ikut memijat jempol kaki Amin. Tetap tak ada reaksi.

Menghadapi kondisi tersebut, Carlos lantas memanggil Yolanda, manajer penginapan.

Yolanda langsung menuju kamar tempat korban menginap. Melihat kondisi korban yang tak bergerak sama sekali, ia lalu memutuskan menghubungi petugas kepolisian.

Personil polisi dari Polres Ternate tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setengah jam kemudian. Tubuh korban lalu dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie untuk divisum.

Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Aiptu Adam Ibrahim mengatakan, setelah korban dibawa ke RSUD, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban.

Keluarga korban sendiri tidak mau memproses masalah tersebut, sehingga jenazah korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

”Dari keterangan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga pihak korban tidak mau memprosesnya,” ungkapnya.

To Top