Oknum Anggota Dewan Digerebek Istri Lagi Bareng Perempuan di Rumah Kontrakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Oknum Anggota Dewan Digerebek Istri Lagi Bareng Perempuan di Rumah Kontrakan

FAJAR.CO.ID, NIAS UTARA – Berduaan dengan seorang wanita di rumah kontrakan, seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Nias Utara berinisial AYH digerebek istrinya.

Diduga perempuan yang dipergoki di rumah yang berada di Jalan Sisingamangaraja-Tandawan, Kota Gunung Sitoli, pada Senin (13/2) malam itu  adalah selingkuhan dari oknum anggota dewan tersebut.

Penggerebekan itu membuat warga setempat jadi kaget. Pasalnya ada suara teriakan dari rumah kontrakan. Ternyata setelah dicek, AYH sedang cekcok dengan istrinya yang memergokinya sedang berduaan dengan perempuan berinisial KZ.

“Awalnya kami kaget saat terdengar suara cekcok di sebelah. Ternyata anggota DPRD yang sewa rumah itu sedang adu mulut dengan istrinya,” ujar Ali, salah sorang warga setempat, yang dilansir Medanbagus.com (Jawa Pos Group), Selasa (14/2).

Sementara petugas kepolisian yang sedang berada di lokasi juga langsung mendatangi tempat tersebut untuk mengecek keributan yang terjadi. Namun saat tiba di lokasi, oknum anggota dewan tersebut sudah terlebih dahulu kabur dan meninggalkan KZ.

Sedangkan KZ diamankan ke rumah kepala lingkungan setempat untuk menghindari amukan warga. “Kami sudah bosan, tiap saat selalu membawa perempuan disini. Bahkan gonta-ganti pasangan,” tandas Ali. (Fajar/JPG)

To Top