Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis di Villa Mutiara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis di Villa Mutiara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Ibnu Suud terhadap korban Tarmizi di Villa Mutiara Jalan Ir Sutami Makassar, Senin (13/2) dinihari diduga karena motif perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), berawal saat pelaku mengetahui istrinya telah berselingkuh dengan korban. Akhirnya, pelaku ingin mengklarifikasi kabar perselingkuhan tersebut.

Maka di ajaklah korban untuk jalan-jalan ke Kabupaten Takalar dan Jeneponto. Korban yang membonceng pelaku.

Pada Minggu malam, pelaku dan korban menuju ke Villa Mutiara di Jalan Ir Sutami Makassar. Tapi sebelumnya, korban dan pelaku singgah ke warung Sari Laut di dekat Villa Mutiara.

Sekitar pukul 02.00 WITA, Senin (13/2/2017), pelaku mengajak korban untuk mengklarifikasi dugaan perselingkuhan korban dengan istrinya di lokasi kejadian.

Setelah didesak, korban pun mengaku berselingkuh dengan istri pelaku. Tak hanya itu, korban pun mengaku sudah pernah tidur dengan istri pelaku.

“Pelaku marah dan langsung memukul korban dengan batu di tengkuk hingga kehilangan keseimbangan,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, Senin (13/2/2017) malam.

Pada saat korban sudah tidak sadarkan diri, pelaku langsung menusuk leher korban dengan​ gunting secara bertubi-tubi. Korban menderita 9 luka tusukan di leher. “Korban meninggal dunia karena kehilangan banyak darah,” kata Endi Sutendi.

Endi Sutendi mengatakan, penyidikan kasus ini ditangani langsung oleh Polsek Biringkanaya. (Fajar/pjk/JPG)

To Top