Yamaha Tak Terobsesi Bantu Rossi Raih Juara Dunia Kesepuluh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Yamaha Tak Terobsesi Bantu Rossi Raih Juara Dunia Kesepuluh

FAJAR.CO.ID – Movistar Yamaha membantah terobsesi untuk bantu Valentino Rossi merebut gelar juara dunia kesepuluhnya. Mereka tak akan tebang pilih dalam membantu pembalap juara.

Memang, dalam beberapa musim terakhir Rossi selalu nyaris merebut gelar kesepuluhnya. Dia acap digagalkan pada seri-seri terakhir oleh pembalap lawan.

Rossi sendiri sudah absen selama 8 tahun merebut juara. Tentu, banyak yang menilai kalau musim ini bakal jadi pembuktian pembalap 38 tahun tersebut.

“Kami selalu ingin juara, dan gelar juara dunia kesepuluh Rossi bukanlah obsesi bagi mereka. Pembalap lainpun punya kesempatan yang sama,” kata Kepala Kru Maverick Vinales, Ramon Forcada dikutip Motorsport.

Menurutnya, Yamaha memang punya beberapa pembalap berkualitas, termasuk di tim Tech 3. Vinales-pun bakal diusahakan untuk juara pada musim debutnya bersama pabrikan Jepang ini.

“Saya bisa meyakinkan Anda bahwa pemimpin proyek hanya tertarik menjadi juara, apakah itu dengan (Jonas) Folger, (Johann) Zarco, Valentino, atau Maverick,” tandas dia. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top