Anak Buah Megawati Sindir Bos Demokrat: Ada Persoalan Besar dari Pak SBY – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Anak Buah Megawati Sindir Bos Demokrat: Ada Persoalan Besar dari Pak SBY

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa nama baiknya dihancurkan oleh orang yang berkuasa di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat tangan mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengaku aneh dengan SBY, kenapa tiba-tiba menuduh yang tidak ada buktinya.

“Hanya kami mempertanyakan bahwa kemudian yang dutujukan ke Pak SBY itu Bapak Jokowi,” ujar Hasto di kediaman Megawati, Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2)

Selain itu pria kelahiran Yogyakarta itu juga mempertanyakan ada permasalahan apa dengan SBY, sampai setiap ada masalah yang selalu dikambing hitamkan adalah Presiden Jokowi. Oleh sebab itu dia mengaku kecewa dengan sikap Ketua Umum Partai Demokrat tersebut. “Apa persoalan besar dari Pak SBY sehingga setiap ada persoalan dia selalu menyerang Bapak Jokowi. Ini yang membuat kami agak prihatin,” katanya.

Menurut Hasto, sebagai seorang mantan kepala negara harusnya SBY bisa mengedepankan hal-hal menyejukan, sehingga tidak membuat gaduh suasana.

Sebelumnya, Presiden keenam SBY menduga, tuduhan yang diungkapkan oleh mantan Ketua KPK Antasari Azhar, berdasarkan kehendak dari pihak yang saat ini berkuasa. Menurut SBY, pihak penguasa tersebut sengaja ingin menghancurkan dirinya dan juga Agus Yudhoyono dalam Pilgub DKI Jakarta.

Oleh sebab itu, Ketua Umum Partai Demokrat berpesan kepada pihak yang saat ini berkuasa hati-hati dalam mengunakan kekuasaanya. Karena Allah SWT maha mengetahui. (fajar/JPG)

Click to comment
To Top