Annisa Pohan: Doa-doa yang Telah Dipanjatkan Pasti akan Dikabulkan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Annisa Pohan: Doa-doa yang Telah Dipanjatkan Pasti akan Dikabulkan…

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Annisa Pohan, Istri Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono gagal menjadi orang nomor satu di DKI, setelah suaranya paling rendah dari dua calon lainnya, tak kuat menahan tangis.

Ia tampak sangat bersedih dan tak mampu menahan air mata di matanya. Annisa mengaku kekalahan itu adalah sebuah realita yang harus dihadapi.

Tapi yang terpenting dirinya bersama dengan sang suami telah berjuang maksimal di Pilgub DKI ini.

“Tentunya kita sudah berjuang dengan sangat maksimal, dan berdoa dengan ibadah yang tidak putus,” ujar Annisa di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2).

Munurut perempuan kelahiran Boston, Amerika Serikat ini menambahkan di balik kekalahan sang suami, tentu ada hikmahnya, ada rencana Allah yang lebih baik.

“Doa-doa yang telah dipanjatkan pasti akan dkabulkan, karena itu merupakan janji Allah, hanya waktunya saja yang kita tidak tahu,” katanya.

Annisa menambahkan, kekalahannya ini sudah menjadi resiko yang ditangung oleh sang suami yang meninggalkan karier dunia militer.

“Berani terjun ke dunia politik dan mencalonkan jadi gubernur, pasti sudah tahu akan menghadapi kalah atau menang dan kedua mental itu sudah disiapkan,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai, kegiatan Agus setelah ini akan berkecimpung dan sibuk dalam kegiatan apa. Finalis Gadis Sampul 1997 ini mengaku masih belum tahu.

Tapi apapun rencana ke depan dirinya bersama dengan putri tercinta Almira Tunggadewi Yudhoyono akan selalu mendukung.

“Apapun yang dilakukan ke depannya pastinya bentuk pengabdian untuk Indonesia,” pungkasnya.

Click to comment
To Top