ASTAGA! Perempuan Ini Minum Racun Usai Sidang Cerai di Hari Valentine – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ASTAGA! Perempuan Ini Minum Racun Usai Sidang Cerai di Hari Valentine

TARAKAN– Di hari kasih sayang bagi sebagian orang adalah hari yang spesial. Berbeda dengan seorang perempuan berinisial He, tepat 14 Februari yang biasa dikenal dengan hari valentine He menghadapi sidang perceraiannya. Namun, di luar dugaan He nekat meneguk racun di WC Pengadilan Agama (PA) Negeri Tarakan, di Jalan Sei Kapuas.

Seorang saksi mata Arnold, yang turut membantu mengantar He ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, mengatakan saat melintasi PA Tarakan ia melihat seorang lelaki yang meminta tolong untuk membawa istrinya yang tak sadarkan diri ke rumah sakit.

“Saya tanya ternyata perempuan tersebut baru saja habis meminum racun,” ungkap Arnold kepada Radar Tarakan.

Berdasarkan pantauan Radar Tarakan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Tarakan sekira pukul 14.00 Wita, He yang sudah berada di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) masih dalam keadaan lemah. Terlihat jelas di raut wajahnya yang memerah karena habis  meneguk racun cair yang ia minum di dalam WC Pengadilan Agama (PA). Sekira pukul 15.00 Wita, He dikabarkan sudah dapat berbicara dengan suaminya meski tak begitu lancar.

Diceritakan suami He, ditemui di RSUD Tarakan mengatakan jika istrinya nekat meminum racun usai sidang di PA sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itu istrinya masuk ruang WC dengan membawa sesuatu, namun dia tidak mengetahui apa yang dibawa istrinya.

“Saya curiga. Makanya saya langsung mencoba untuk mendobrak pintu WC ketika pintu berhasil saya dobrak, saya lihat istri saya sudah habis meminum racun, entah itu racun apa,” ungkap Hendrik.

To Top