Bu Sylvi “Kabur” Kemana? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Bu Sylvi “Kabur” Kemana?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mendadak meninggalkan kantor DPP Partai Demokrat (PD) di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 17.20 WIB, calon wakil gubernur DKI pendamping Agus Yudhoyono itu hengkang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero putih.

Saat dikonfirmasi, Sylvi enggan untuk mengungkap lokasi yang akan disambanginya. Namun, spekulasi yang beredar menyebut mantan birokrat di Pemerintah Provinsi DKI itu menuju rumah Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, Agus akan menggelar konferensi pers pada pukul 20.30 malam ini. Konferensi pers itu untuk merespons hasil pencoblosan hari ini.

“Mas Agus nanti akan konpers (konferensi pers, red) langsung kepada kita semua,” ujar Hinca di DPP PD.

Hinca mengatakan, SSBY juga akan menemani Agus dalam melakukan konferensi pers itu. Hanya saja Presiden RI Keenam itu tidak akan berbicara kepada awak media.

Setelah itu, ungkap Hinca, dirinya akan menggelar konferensi pers mengenai perhelatan pilkada serentak di 101. “Jadi sekarang biarkan kami kerja untuk siapkan yang 20.30 WIB itu,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

To Top