Coba Ikuti 6 Tips Ini Agar Pasangan Anda Betah di Kamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Coba Ikuti 6 Tips Ini Agar Pasangan Anda Betah di Kamar

FAJAR.CO.ID – Kamar tidur adalah surga dunia bagi setiap pasangan. Lokasi ini menjadi sudut favorit untuk berbagi kasih. Tentunya kamar tidur harus dibuat senyaman mungkin.

Setiap pasangan harus melakukan variasi jika ingin membuat hubungan lebih berwarna. Ada enam cara wajib yang dapat membuat kamar tidur menjadi nyaman bagi pasangan, seperti dilansir Pop Sugar, Rabu (15/2).

  1. Warna Cat
    Ubah suasana hati pasangan dengan warna cat yang teduh. Pilih warna menenangkan yang akan mendorong pasangan lebih rileks. Coba warna pastel untuk kamar agar lebih romantis.
  2. Ganti Sprei
    Coba dengan mengganti seprai dengan warna yang romantis. Warna-warna pastel juga bisa menjadi pilihan seperti pink, biru navy, atau nude. Asal jangan merah, karena akan menghilangkan mood.
  3. Ubah Aksesori
    Kamar berantakan akan membunuh mood pasangan. Ganti beberapa aksesori seperti lampu meja, pajangan, atau lukisan dan jam dinding yang romantis.
  4. Pasang Musik Romantis
    Atur nada musik dengan beberapa pilihan lagu instrumental yang tenang. Pertimbangkan letakkan TV di kamar, karena bisa jadi justru akan mengganggu.
  5. Atur Cahaya
    Buatlah cahaya lampu yang romantis di kamar. Bisa dengan menambahkan lilin-lilin aromaterapi atau lampu yang teduh.
  6. Siapkan Meja Makan atau Nampan di Kamar
    Tujuannya bukan untuk memindahkan kebiasaan makan ke kamar tidur namun sesekali sarapan bersama pasangan setelah bangun tidur, akan membuat keduanya lebih betah di atas ranjang.(Fajar/JPG)

Click to comment
To Top