Gede Pasek: Mas Anas Mengalami Apa yang Terjadi Pada Antasari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Gede Pasek: Mas Anas Mengalami Apa yang Terjadi Pada Antasari

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengungkapkan pendapatnya saat menjadi korban kriminalisasi mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) I Gede Pasek mengungkapkan, Anas Urbaningrum merasakan apa yang dirasakan Antasari saat dikriminalisasi.

Karena pada saat menjabat sebagai Ketua Umum DPP Demokrat, kata Pasek, Anas juga merasa sangat tersakiti.

“Mas Anas merasakan betul bahwa selain Antasari beliau juga salah satu korban dikriminalsiasi orang yang sama,” ujar Pasek menyampaikan pesan Anas di komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Diakui Senator asal Bali itu, sahabatnya ingin membuka kembali persoalan ini. “Mas Anas ingin dibuka, mumpung Antasari angkat masalah kriminalsiasi, Anas Urbanignrum juga bagian dari itu,” kata Pasek.

Sebelumnya Antasari mengaku SBY mengirimkan pengusaha Hary Tanoesudibjo ke rumahnya di bilangan BSD.

“Dia datang malam-malam ke rumah saya. Orang itu siapa? Orang itu adalah Hary Tanoesudibjo. Beliau diutus Cikeas dan meminta agar saya tidak menahan Aulia Pohan,” kata Antasari di gedung KKP.

Pada hari yang sama, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum melalui akun twitternya @anasurbaningrum juga ikut menyinggung soal SBY.

Click to comment
To Top