Ibas Berang: Itu Fitnah Kejam Tak Mendasar! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ibas Berang: Itu Fitnah Kejam Tak Mendasar!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membantah tudingan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.
Dalam tudingannya, Antasari menyebut bungsu Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terlibat dalam dugaan korupsi pengadaan perangkat teknologi informasi (IT) di Komisi Pemilihan Umum tahun 2009.

Ibas menyebut tuduhan Antasari itu sebagai fitnah kejam yang tidak mendasar.

“Jika benar Antasari “tuduh” saya adakan alat IT KPU 2009, itu adalah fitnah kejam tak mendasar! Saya tidak pernah adakan/tender alat IT KPU,” kicaunya dalam akun Twitter @Edhie_Baskoro, Selasa (14/2) malam.

Ketua Fraksi Demokrat itu bahkan menantang Antasari untuk membuktikan tudingannya itu. Termasuk menjabarkan siapa saja yang ada dalam pengadaan perangkat teknologi informasi (IT) di Komisi Pemilihan Umum tahun 2009.

“Silakan saja dicek! KPU dan siapa-siapa yang mengadakan/pengadaan tender IT KPU sebagai user 2009. Pemilu sudah selesai hasil Pemilu pun sudah melalui MK,” sambung Ibas.

Lebin lanjut, ketua DPP Demokrat itu meminta Antasari untuk berkaca dan tidak menyebarkan fitnah demi popularitas pribadi.

“Sebaiknya Antasari lakukan koreksi ke dalam diri, jangan menebar isu, jangan menebar fitnah. Jangan coba bangun popularitas diri dengan cara fitnah,” pungkanys. [ian]

Click to comment
To Top