Ini Harapan Oso Usai Nyoblos di TPS 03 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ini Harapan Oso Usai Nyoblos di TPS 03

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso) berharap pelaksanaan Pilkada serentak di 101 daerah berlangsung tenang, aman, dan damai dan menghimbau semua pihak untuk menjalankan demokrasi yang bermoral.

Oso mengungkapkan hal itu usai memberikan suaranya di tempat pemilihan suara (TPS) 03, jalan Denpasar, Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Wakil Ketua MPR itu datang ke TPS yang tak jauh dari kediaman pribadinya bersama istrinya dan salah satu putranya, Raja Sapta Adji.

Oso berharap, sistem demokrasi di negeri ini bisa menjujung tinggi moralitas dan nilai kebangsaan.

“Jalankan demorasi dengan moral. Baik di Pilkada nasional termasuk DKI. Kita harus berlomba-lomba melakukan kesejukan yang dimana membuat rakyat itu tenang,” imbaunya.

Tujuannya, lanjut Oso, bilamana ada pihak yang sengaja membuat gejolak di tengah masyarakat. Maka rakyat tak akan memberikan kepercayaan kepada mereka.

“Rakyat pasti tidak akan percaya pada yang namanya perusak-perusak bangsa ini,” kata dia memperingatkan.

Lebih lanjut dia juga menghimbau kepada semua konstentan dalam Pilkada untuk berjiwa besar. Begitupun dengan para pendukungnya. Siap menang dan siap kalah.

“Jadi sekali lagi saya menghimbau marilah tanamkan rasa kebangsaan, persatuan dengan memilih secara damai. Siapapun yang menang dia harus kita berjiwa besar, lantas kemudian kita juga harus menjaga keamanan secara nasional di setiap provinsi,” pungkas Oso.

Click to comment
To Top