Nah Loh, Layar Lebar di Posko Agus-Sylvi Kok Tiba-tiba Dimatiin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Nah Loh, Layar Lebar di Posko Agus-Sylvi Kok Tiba-tiba Dimatiin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Suasana di Posko Pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) masih sepi. Sejumlah agenda belum dimulai.

Mulai dari molornya jadwal nonton bareng hitung cepat, hingga belum hadirnya cagub Agus Yudhoyono di Wisma Proklamasi.

Penghitungan cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta 2017 sendiri telah dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. Hasilnya, untuk sementara pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni banyak muncul di posisi paling bawah.

Nah, entah terkait dengan itu atau tidak, sekitar pukul 15.00 WIB tadi, layar lebar di posko yang menayangkan hasil quick count dari beberapa stasiun tv sejak pukul 13.00, mendadak dimatikan panitia.

Belum jelas alasan panitia yang mematikan layar tersebut. “Kok mati ini? jadi susah liat quick count,” keluh salah satu wartawan di lokasi.

Hingga pukul 16.30 WIB tadi, Agus Harimurti belum datang ke lokasi. Namun beberapa elit partai Demokrat sudah mulai berdatangan.

Mereka langsung masuk ke dalam gedung berlantai lima itu untuk mengadakan pertemuan internal. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari panitia perihal kedatangan Agus dan SBY serta dimulainya acara nonton bareng quick count. (Fajar/JPNN)

Click to comment
To Top