Pastikan Unggul Real Count, Edhy Prabowo: Terima Kasih Relawan Anies-Sandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Pastikan Unggul Real Count, Edhy Prabowo: Terima Kasih Relawan Anies-Sandi

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Berdasarkan hitungan real count internal Partai Gerindra hingga pukul 16.00 WIB, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno masih berada di posisi teratas dengan raihan suara 45 persen.

Menanggapi raihan suara tersebut, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies – Sandi, Edhy Prabowo mengatakan akan tetap mengawasi perhitungan suara dan menunggu pengumuman resmi dari KPUD DKI Jakarta selaku penyelenggara resmi.

“Kita akan kawal raihan suara yang diperoleh pasangan Anies-Sandi saat ini menunjukkan bahwa warga Jakarta menginginkan perubahan dan berharap duet Anies-Sandi menjadi pemimpin mereka,” ujar Edhy melalui siaran persnya kepada Fajar.co.id, Rabu (15/02).

Menurut Edhy, perolehan suara Anies-Sandi saat ini juga menjadi bukti bahwa warga Jakarta tidak tergiur politik uang dan politik transaksional.

Sebab, kata dia, pasangan Anies-Sandi tidak memiliki kekuatan uang untuk mempengaruhi suara warga Jakarta. Mereka memilih Anies-Sandi karena murni panggilan hati nurani.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta yang telah memilih Anies-Sandi,” ujar Edhy.

Edhy juga optimis, kepercayaan yang diberikan warga Ibu Kota akan membuat pasangan Anies-Sandi semakin total menghibahkan jiwa raga untuk berbakti kepada warga Jakarta.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra di DPR ini juga memberikan hormat dan rasa bangga tak terhingga kepada para relawan Anies-Sandi yang sudah bekerja dengan penuh ketulusan.

“Terima kasih banyak bagi relawan yang sudah mengorbankan tenaga, pikiran, waktu dan materi untuk sebuah perubahan,” kata Edhy.

Dirinya juga meminta agar semua elemen pendukung Anies – Sandi tidak lengah dan tetap fokus mengawasi jalannya penghitungan suara.

“Jangan sampai satu pun suara kita menghilang. Jaga kesehatan dan tetap semangat. Mari kita rebut Jakarta, Selamatkan Indonesia,” pungkasnya.

To Top