Sanusi dan Choel Mallarangeng: Asal Bukan Dua… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Sanusi dan Choel Mallarangeng: Asal Bukan Dua…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tujuh orang tahanan melaksanakan pemungutan suara di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak lama setelah itu, muncul info viral di media sosial yang menunjukkan perolehan suara pasangan Ahok-Djarot di tahanan KPK sebanyak 0 persen.

Informasi itu menyebutkan bahwa pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan suara sebanyak 40 persen. Sementara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperoleh 60 persen suara.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setiabudi Jakarta Selatan Ahmad Suprayogi mengatakan, penghitungan suara tahanan KPK digabungkan dengan TPS 19 Kelurahan Karet, Setiabudi. Sehingga, tidak dilakukan di KPK. “Kotak suara dibawa dari sini (KPK). Karena ini nanti masih digabung sama TPS 19 Kelurahan Karet. Sehingga surat suaranya akan kita bawa ke TPS 19,” ujar Suprayogi.

Sebelumnya, dua tahanan KPK Choel Mallarangeng dan Mohamad Sanusi usai mencoblos di KPK berkelakar kepada para wartawan. Keduanya dengan tawa mengaku tidak memilih pasangan nomor urut dua yaitu Ahok dan Djarot. “Asal bukan dua,” kata Sanusi dan Choel. (Fajar/jpg)

To Top