Usai Pesta Arak, Pemuda Ini Langsung ke Akhirat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Usai Pesta Arak, Pemuda Ini Langsung ke Akhirat

FAJAR.CO.ID, SEKADAU- Tak pernah mau belajar. Sudah banyak kejadian meregang nyawa karena miras, ternyata tak membuat Agus insaf mengkonsumsi minuman haram ini. Akhirnya, Agus warga Gang Abadi, Desa Mungguk, Sekadau Hilir dijemput malaikat maut.

Agus mendadak lemas setelah menenggak miras jenis arak bersama beberapa rekannya, Senin (13/2) pukul 17.00 di salah satu warung di Desa Sungai Ringin. Meski sempat dibawa ke Klinik Anugerah di Kompleks Terminal Lawang Kuari Sekadau, nyawa Agus tak tertolong.

“Dugaan korban tewas karena menenggak Miras,” ucap AKP Muhadi, Kapolsek Sekadau Hilir kepada wartawan di klinik Anugerah, tadi malam.

Polisi belum bisa memberikan kesimpulan resmi penyebab kematian korban. Pasalnya, polisi membutuhkan langkah pemeriksaan lebih lanjut terhadap jasad korban, baik visum bahkan autopsi. “Nanti kita periksa dulu,” ulas Muhadi.

Agus diketahui diantar beberapa rekannya ke Klinik Anugerah Sekadau, salah seorang diantaranya bernama Feri. Sayang, saat berita ini ditulis, rekan Agus itu masih belum diketahui keberadaannya dan masih diburu polisi.

Anisa, adik kandung Agus mengatakan, ia mengetahui abangnya meninggal setelah ditelepon keluarganya. “Tadi saya baru pulang sekolah. Ada telpon dari bibi nyuruh ke sini (Klinik Anugerah, red),” kata Anisa sembari menangis.

Anisa tidak mengetahui secara persis bagaimana abangnya meninggal. “Tadi saya sekolah. Saya tak tahu dia tadi kemana,” ucap pelajar kelas 2 SMK Negeri 1 Sekadau itu. (bdu)

Click to comment
To Top