Abis Endohai di Kamar Melati, Si Wanitanya Tewas Dibunuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Abis Endohai di Kamar Melati, Si Wanitanya Tewas Dibunuh

FAJAR.CO.ID, JATIM – Tutik, pemilik rumah kaget mendapat sosok wanita tanpa busana di kamar Melati sudah tak bernyawa.

Lokasi pembunuhan yang terjadi di Desa Nguter, Lumajang, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di salah satu kamar lokalisasi. Menurut Tutik, sebelum kejadian, datang dua orang tamu laki-laki dan wanita yang menyewa salah satu kamar di lokalisasi tersebut.

Setelah selesai berkencan di dalam kamar, tamu laki-laki tersebut keluar untuk membeli nasi. Namun, karena lama tidak kembali, pemilik rumah kemudian melihat teman kencannya di kamar yang disewa tersebut.

Karena pintu terkunci dari luar, pemilik rumah kemudian curiga dan membuka paksa pintu tersebut. Saat dibuka, korban sudah ditemukan tewas dan tampak tidak berbusana. Tak hanya itu juga terdapat jeratan tali di lehernya.

“Aparat kepolisian kesulitan mengenali korban. Sebab, saat ditemukan, polisi tidak mendapati identitas korban sama sekali. Diduga korban membawa lari identitasnya untuk menghilangkan jejak,” kata AKP Zainul Arifin, Kapolsek Pasirian

Guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, polisi membawa mayatnya ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang, untuk dilakukan autopsi. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top