Akui Kekalahan, Begini Pengakuan Anies Kepada AHY yang Menghebohkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Akui Kekalahan, Begini Pengakuan Anies Kepada AHY yang Menghebohkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sikap kesatria yang ditunjukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas kekalahan di Pilgub DKI mendapat tanggapan mengejutkan dari calon Gubernur Anies Baswedan.

Anies sendiri mengapresiasi sikap AHY yang mau menerima kekalahannya. “Kami mengapresiasi sikap kenegarawanan dari Pak Agus Harimurti,” ujar Anies di DPP PKS Jakarta Selatan, Rabu (15/2) malam.

Tak tanggung-tangung, Anies langsung memuji AHY sebagai sosok anak muda yang berpotensial. Mantan rektor Universitas Paramadina ini bahkan memprediksi Agus akan menjadi pemimpin bangsa ini di kemudian hari nanti.

“Beliau adalah seorang muda potensial, anak bangsa terbaik. Saya yakin beliau akan menjadi pemimpin bangsa yang akan datang,” pungkas Anies.

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, dua pasangan yang akan lolos di putaran kedua adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sementara Agus-Sylvi tidak lolos karena berada di posisi buncit. (Fajar/rmol)

Click to comment
To Top