Anies Pastikan Komunikasi Politik dengan Mas Agus Makin Intens – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Anies Pastikan Komunikasi Politik dengan Mas Agus Makin Intens

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 dipastikan bakal berlangsung lebih sengit.

Cagub paslon no 3 Anies Basewedan mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan paslon nomor urut 1 yang tersingkir, Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Malah, ia juga menyebut bahwa pihaknya sudah menggelar komunikasi intens hingga pertemuan-pertemuan yang berlanjut pada dukungan partai politik pengusung.

“Ada pertemuan-pertemuan karena ada kesepahaman perubahan untuk Jakarta. Kita ingin Jakarta yang baru pemimpin yang baru,” ungkap Anies dalam konferensi pers di DPP PKS Jakarta, Rabu (15/2) malam.

Bahkan, Anies mengaku sudah menjalin komunikasi secara pribadi dengan Agus-Sylvi.

Ia juga memuji sikap kenegarawanan putra Susilo Bambang Yudhoyono itu sebagai pemimpin masa depan.

“Beliau seorang muda yang potensial, anak bangsa. Terbaik yang kita yakin beliau akan tetap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” bebernya.

Sementara, anggota tim pemenangan Anies-Sandi, Almuzzammil Yusuf menegaskan PKS dan Gerindra akan terus bekerjasama mempersiapkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua Bidang Polhukam DPP PKS itu mengaku sudah mengajak pasangan calon nomor 1 dan seluruh partai pendukungnya untuk menggalang kekuatan, termasuk berkomunikasi dengan Fraksi Demokrat di DPR.

“Sesungguhnya 55 persen lebih bahwa warga Jakarta menginginkan adanya gubernur baru. Kita punya waktu dua bulan untuk hal ini,” papar Almuzzammil.

Click to comment
To Top