Jinten, Almond dan Bayam, Resep Kuno yang Ampuh Perbesar Payudara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Jinten, Almond dan Bayam, Resep Kuno yang Ampuh Perbesar Payudara

FAJAR.CO ID – Banyak kaum hawa tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Bahkan tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan kocek mahal untuk melakukan operasi atau suntik agar memperoleh ukuran dada yang besar.

Wanita menganggap bagian ini menjadi daya tarik tersendiri dan simbol seksi. Padahal dengan menggunakan bahan kimia dan kosmetik juga dapat menimbulkan banyak risiko.

Konsep ini sejak zaman dulu menganggap wanita berdada besar sebagai lambang kesuburan. Lalu sebenarnya ada cara alami untuk mewujudkan impian itu.

Boldsky, melansir resep minuman rempah khas India untuk memperbesar ukuran payudara. Tak salah lagi, kaum hawa di India umumnya memiliki payudara yang indah.

Bahan-bahannya antara lain, bubuk jinten 2 sendok makan, susu almond setengah gelas serta jus bayam 3 sendok makan.

Caranya, campur seluruh bahan ke dalam gelas lalu aduk rata. Minum minuman tersebut idealnya setiap malam, setelah makan.

Tunggu selama 3 bulan. Untuk penderita alergi susu almond dapat diganti dengan susu kedelai.

Resep alami ini dapat meningkatkan ukuran payudara dengan minum secara teratur. Tak cukup hanya minum ini, latihan senam atau olahraga otot dada juga penting.

Misalnya push up selama 30 menit setiap hari untuk mengencangkan jaringan di payudara.

Bayam dan susu almon kaya dengan antioksidan dan kandungan protein sehingga dapat memperbesar otot termasuk di area dada sehingga membuat tampilan payudara terlihat penuh.

Bubuk jinten memiliki kandungan zinc yang dapat menstimulasi jaringan di area dada untuk membuatnya lebih penuh dan besar. Jadi, tunggu apalagi!

Click to comment
To Top