PDIP Salut dengan Jiwa Ksatria Agus, Patut Dicontoh Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

PDIP Salut dengan Jiwa Ksatria Agus, Patut Dicontoh Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sikap Agus Harimurti Yudhoyono yang mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta putaran pertama diapresiasi sejumlah pihak. Salah satunya, PDIP yang merupakan partai pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat

“Mengakui bahwa belum waktunya untuk memimpin, kita tidak menyangka, kita harus hargai, itu sebagai figur pemimpin yang baik,” ujar Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi PDIP Junimart Girsang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2).

Dia mengaku salut dengan sikap jiwa besarnya itu. “Jiwa kepemimpinan dengan langsung mengatakan hormat dan menghargai hasil Pilkada ini,” sambung Junimart.

Menurutnya, sikap Agus menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemimpin yang baik dan harus ditiru. Bahkan, Junimart meminta Ahok juga mencontoh kebesaran hati anak Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu yang langsung menelepon Ahok.

“Saya telepon Ahok bahwa itu pemimpin yang baik, harus ditiru, itu langsung menelpon, mengakui,” pungkas Junimart. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top