Ditanya Soal Demokrat, Begini Jawaban Djarot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Ditanya Soal Demokrat, Begini Jawaban Djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kubu PDI Perjuangan mulai mengambil langkah cepat untuk menghadapi putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Kepada wartawan, wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tim pemenangnya akan membangun komunikasi dengan partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvia Murni, yang sudah kalah di putaran petama.

Pendamping Basuki T Purnama alias Ahok di pilkada DKI itu mengatakan, pintu komunikasi harus dibuka demi menghadapi pilkada putaran kedua.

“Nanti tim kampanye partai kita akan selalu komunikasi. Itulah namanya komunikasi politik yang harus dijalankan,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan itu menagaskan, partainya juga ikut membujuk pengusung Agus-Sylvi yang tergabung dalam Koalisi Cikeas. Komunikasi yang dibangun bukan hanya di level pengurus pusat partai atau DPP, tapi juga di tingkat daerah (DPD).

“Kita sudah punya tim kampanye dan itu terdiri dari gabungan partai. Baik yang ada di DPP maupun DPD PDI-P, pasti ada komunikasi lah,” imbuhnya.

Apakah bakal merayu Partai Demokrat (PD)? Djarot malah berkelakar. “Dekatin kamu saja,” katanya kepada awak media yang mengajukan pertanyaan. (Fajar/jpnn)

To Top