Hahaha.. Padahal Sudah Bersandiwara Depan Polisi, eh Ketahuan Juga, Epes! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hahaha.. Padahal Sudah Bersandiwara Depan Polisi, eh Ketahuan Juga, Epes!

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Mengetahui yang berada di depannya adalah polisi, Anto langsung bersandiwara. Saat ditanya anggota Polsekta Palaran siapa namanya, Anto menyebut nama lain, Selasa (14/2) siang. Anto tahu, jika menyebut nama asli maka akan diringkus.
“Saya bukan Anto pak. Anto lagi keluar,” ujar Anto saat dikepung polisi di sebuah kontrakan di Jalan KH Mas Mansyur, Sungai Kunjang.

Polisi tak bisa dikecoh. Ingat dengan ciri yang disebutkan warga bahwa Anto berperawakan kurus, polisi terus mengajak Anto mengobrol. Namun Anto justru salah tingkah. Sampai akhirnya Anto keceplosan dan mengakui namanya.

“Saat itu pelaku (Anto, Red) sudah berusaha kabur, langsung kami amankan. Dia memang buronan kami,” ungkap Kapolsekta Palaran Kompol Andrias  Nurcahyo Wibowo, didampingi Kanit Reskrim Ipda Nody kepada Sapos.

Anto pun akhirnya dikeler ke Palaran untuk mempertanggungjawabkan kasus pencurian motor yang dilakukannya. Kepada polisi Anto mengakui bahwa saat dipergoki mempreteli motor curian bersama Samsu, rekannya yang duluan ditangkap warga dan polisi, saat kabur sempat mencuri motor.
“Motor hasil kejahatannya sudah kami amankan. Sementara pelaku sudah tiga kali mencuri motor. Tiga motor hasil kejahatan sudah kami sita. Pelaku ini satu jaringan dengan maling bernama Samsu, yang kami tangkap duluan usai mencuri motor Honda Scoopy di sekitar Stadion Palaran beberapa hari lalu,” terang Nody. (rin)

Click to comment
To Top