Honorer K2: Harapan Terakhir Kami Tinggal di Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Honorer K2: Harapan Terakhir Kami Tinggal di Presiden

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hingga saat ini pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) belum juga turun dari Presiden, hingga DPR RI pun belum memulai pembahasan.

Hal ini menyebabkan belasan ribu tenaga honorer kategori dua (K2), mendesak pemerintah lewat aksi 222 dan 232 untuk segera mengeluarkan surpres.

“Belasan tahun kami teraniaya dengan gaji sangat minim. Harapan kami terakhir tinggal di presiden. Wahai presiden kami tercinta Bapak Jokowi tolong setujui dan segera tanda tangani surpres-nya agar revisi ASN segera disahkan menjadi undang-undang,” kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Jumat (17/2).

Titi kembali menegaskan, revisi UU ASN akan menjadi payung hukum pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS. Mereka yakin presiden akan mewujudkan‎ harapan ratusan ribu honorer K2.

“Kami tahu presiden selalu pro rakyat apalagi rakyat kecil dan menderita seperti kami. Kami telah ikut membangun bangsa ini selama belasan hingga puluhan tahu‎n. Semoga presiden akan mendengarkan suara rakyatnya,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top