Di RS, Anies Menggendong Bayi Bernama Aniessandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Budaya & Pariwisata

Di RS, Anies Menggendong Bayi Bernama Aniessandi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya menemui pasangan Erwin Hidayatullah Al Jakartaty dan Rinny Marthavinna di Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2) malam.

Kedatangan Anies karena pasangan ini menamai putra mereka; Djoeng Aniessandi Hidayatullah Syatirih Al Jakartaty.

Di dalam ruang perawatan, Anies menggendong sang anak. Aura kebapakan Anies tampak saat menciumi sang anak. Anies juga menanyakan berat badan sang anak. “Berat dan tinggi berapa pak?” tanya Anies. “Berat 3,78 kg dan tinggi 49 cm,” jawab Erwin.

Anies mengaku, momen menggendong anak mengingatkannya pada masa lalu. “Masya Allah ingat zaman dulu ngayun-ngayun anak kami lahir. Kami berdua ngurus anak sambil kerja. Ga ada nenek ga ada kakek,” kata Anies. “Jadi anak saleh dan bermanfaat bagi semua ya,” doa Anies kepada sang anak.

Anies juga menyampaikan kepada pasangan Erwin dan Rinny agar mementingkan kesehatan. “Selamat ya semoga cepat recovery. Jangan buru-buru lebih baik aman, semoga sehat terus,” tutur Anies.

Selain itu, Anies juga menghaturkan rasa bahagianya karena namanya dan pasangannya di Pilgub DKI, Sandiaga Uno dijadikan sebagai nama sang anak.

“Saya merasa ini sebuah kehormatan nama kami menjadi nama yang menempel anaknya. Bapak pejuang ibunya juga. Anak ini semoga memberikan manfaat bagi bangsanya,” kata Anies.

Sementara itu, Erwin mengucapkan terima kasih kepada Anies karena menyempatkan datang menjenguk keluarganya. Ini anugerah dari Allah karena bisa hadir. Kami berdua memutuskan memberi nama ini karena doa. Sampai saat ini Pak Anies sangat layak memimpin Jakarta untuk kita semua,” tutur Erwin. (Fajar/jpnn)

To Top