Anies Baswedan: PAN Sejak Awal Ingin Mengganti Gubernur Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Anies Baswedan: PAN Sejak Awal Ingin Mengganti Gubernur Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas deklarasi Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta yang mendukung dirinya bersama Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI.

“PAN sejak awal (bersama Anies-Sandi,red)) ingin mengganti gubernur Jakarta. Tujuan itu tidak berubah. Dan itu dibuktikan hari ini,” ujar Anies saat menghadiri deklarasi PAN DKI Jakarta mendukung Anies-Sandi di GOR Jakarta Utara, Tanjung Priok, Sabtu (18/3).

Anies menganalogikan, selama ini tujuan yang sama tersebut terpisah rel dan gerbong.

Namun setelah melalui stasiun yang sama, gerbong tersebut akhirnya bersatu dan membentuk rangkaian yang mengangkut lebih banyak dukungan suara, untuk perubahan di Jakarta.

“Mari kita bekerja bersama-sama bukan hanya untuk memenangkan. Tapi yang tak kalah penting adalah mengamankan suara,” ucap Anies.

Bagi mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini, deklarasi dukungan dari PAN semakin menguatkan semangat perubahan untuk Jakarta.

“Dengan mengucapkan bismillah, kami berdua akan menerima dan menjalankan amanat (dukungan) ini sebaik-baiknya,” pungkas Anies. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top