Cinta Mati Sama PSK Bohay, Gaya Hidup Kakek Timan Udah Kaya Raja Jalanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Cinta Mati Sama PSK Bohay, Gaya Hidup Kakek Timan Udah Kaya Raja Jalanan

FAJAR.CO.ID SURABAYA – Darah muda dan nyali jagoan Timan (59) mendadak muncul ketika menganiaya M. Rosul Ruddy, 49, warga Banyu Urip Surabaya.

Timan yang sudah menyandang status kakek ini memang dikenal Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi.

Ceritanya saat itu Timan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang tambal sedang menyalurkan hobi rutinnya menenggak minuman keras (miras) di sekitar makam Jalan Kembang Kuning pada Kamis (16/3) dini hari.

Saat asyik menenggak miras itu, dia mendapati pujaan hatinya, Anik, 36, sedang dibonceng Ruddy melintas di hadapannya.

Hati Timan terasa teriris-iris melihat kekasihnya dibonceng pria lain. Emosi, pria yang kesehariannya tinggal di pos kamling Jalan Yosodipuro Surabaya itu meledak dan langsung mengejar keduanya.

Sembari mengendarai motornya, bak raja jalanan Timan melancarkan bogem mentah kepada Ruddy. Keduannya pun tersugkur di jalan.

Timan pun lantas kabur meninggalkan mereka berdua. Tak terima diperlakukan seperti itu, Ruddy melapor ke Mapolsek Sawahan.

”Setelah mendapatkan laporan tersebut, tanpa kesulitan kami menciduk tersangka di pos kamling yang biasa pelaku tinggali,” tutur Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto kepada JawaPos.com.

Sedangkan Timan mengaku pemukulan tersebut dilandaskan karena tak terima kekasihnya dibonceng pria lain.

”Padahal Anik sudah saya hidupi. Eh malah main hati sama pria lain,” ucapnya.

Pria yang punya banyak cucu itu mengatakan, sejatinya dia telah berkeluarga di desa asalnya, Dusun Klampisan, Jombang.

Lantaran terpikat terhadap kemolekan Anik yang berprofesi sebagai PSK, Timan tidak kuasa untuk tetap setia pada istinya di kampung halaman.

To Top