Baru Didukung Nasdem, Emil Udah Sesumbar Nyindir Partai Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Baru Didukung Nasdem, Emil Udah Sesumbar Nyindir Partai Lain

FAJAR.CO.ID BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku sudah melakukan komunikasi ke semua partai.

Hanya saja, baru partai Nasdem yang memang benar-benar telah serius ingin meminangnya di Pemilihan Gubenur Jawa Barat 2018 nanti.

Sambil berkelakar, Emil menyebut cuma Nasdem yang mendeklarasikan untuk bersama-sama membangun Jawa Barat.

“Karena orang sunda humoris jadi ada sebuah pantun yaitu, berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian Partai Nasdem sudah deklarasi dahulu kenapa partai lain banyak pikiran?” ungkap Emil, Senin (20/03).

Hal ini dikatakan Emil karena dirinya seorang yang tidak memiliki partai sehingga kontestasi pilkada ini masih harus diukur meskipun ada banyak relawan yang mendukung untuk maju di Pilgub Jabar.

“Karena selain partai-partai, sebulan yang lalu banyak dukungan dari kelompok independen yang masyarakat juga, ada dukungan di Sukabumi, Subang, sampai relawan,” ungkap Emil.

Selanjutnya, kata Emil, kalau betul kredibilitas sebagai Wali Kota Bandung dipercayai untuk di tingkat yang lebih tinggi, maka kepercayaan itu akan dijadikan sebuah semangat dalam menuju Jabar satu.

“Perjalanan masih panjang, kalo menghitung ini kan masih lima, kurang 15, harus komunikasi ke semua partai dan masih 15 bulan lagi,” paparnya.

Emil berharap warga Jawa Barat bisa meneliti setiap calon gubernur yang bakal bertarung di pilkada 2018.

“Ini menarik supaya warga bisa meneliti saya apa adanya. Saya pribadi semakin banyak yang hadir berkompetisi semakin baik. Berarti rakyat punya banyak pilihan, lebih baik banyak pilhan daripada sedikit pilihan,” pungkasnya.

To Top