Hilang Dua Hari, Baharuddin Mengaku Diculik Jin Cantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Hilang Dua Hari, Baharuddin Mengaku Diculik Jin Cantik

FAJAR.CO.ID PINRANG – Boleh percaya, boleh juga tidak. Baharuddin (43 tahun) akhirnya ditemukan setelah menghilang sejak Minggu, 19 Maret 2017, pukul 03.00 Wita. Warga Dusun Sabangparu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, meyakini penyebabnya adalah jin cantik.

Baharuddin ditemukan di sebuah rumah kosong tak berpenghuni di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Selasa, 21 Maret 2017, pukul 08.00 Wita. Korban ditemukan pertama kali oleh Emmank, warga setempat.

Kapolsek Suppa, AKP Yusuf Badu, mengakui Baharuddin telah ditemukan. “Alhamdulillah, korban ditemukan dalam keadaan hidup namun kondisinya masih trauma dan selalu melamun,” ungkap Yusuf Badu.

Kabar menghilangnya Baharuddin sempat menggegerkan warga Desa Tasiwalie, Pinrang, karena berembus informasi jika yang bersangkutan hilang diculik jin penunggu di lokasi tambaknya. Beberapa warga setempat juga membenarkan.

“Iya, dia menghilang karena diculik atau disembunyikan jin. Buktinya, Baharuddin ditemukan di sebuah rumah kosong yang jauh dari lokasi tempatnya menghilang, dan ia mengaku, selama dua hari menghilang karena dibawa pergi oleh seorang perempuan cantik yang diduga bukan dari bangsa manusia,” tutur Anti, seorang warga setempat. (Fajaronline)

Click to comment
To Top