Usai Pimpin Salat Magrib di Menteng, Ini Kata Anies Buat Boy Sadikin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Usai Pimpin Salat Magrib di Menteng, Ini Kata Anies Buat Boy Sadikin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga, Anies Baswedan, menyambangi posko relawan ‘Rumah Perubahan Ali Sadikin’ di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4) malam.

Usai menjadi imam salat magrib, Anies menyalami puluhan relawan yang hadir, serta melayani permintaan foto bersama. “Saya dadakan datang ke sini. Karena enggak ingin (menyampaikan terima kasih, red) lewat telepon,” ujar Anies.

Selain itu, Anies juga berjanji akan mendatangi para relawan lainnya, untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Kepada pimpinan tim relawan Boy Bernadi Sadikin dan seluruh relawan, mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini juga meminta agar tetap bekerja mengawal proses rekapitulasi hingga KPU DKI menetapkan hasil Pilgub DKI, yang direncanakan digelar Mei mendatang.

Selain itu, Anies juga mengajak para relawan untuk tidak memperpanjang perbedaan pilihan di tengah masyarakat. Karena saat ini, tahap pemungutan suara sudah selesai.

Saat ini menurutnya, waktu untuk merajut kembali persatuan, demi mengawal harapan seluruh masyarakat Jakarta. “Insyaallah aspirasi bisa selamat. Jangan selip di jalan. Memperbaikinya sulit sekali,” ucap Anies.

Di tempat yang sama, Boy juga menyampaikan terima kasih kepada Anies karena telah dipercaya menjadi ketua relawan Anies-Sandi. “Nantinya pesan saya sampaikan ke teman-teman relawan lain,” tutur mantan ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta tersebut. (Fajar/jpg)

Click to comment
To Top