Ahok-Djarot Kalah, Hati Nikita Mirzani Hancur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ahok-Djarot Kalah, Hati Nikita Mirzani Hancur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani belum move-on dari kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta. Sebagai pendukung, dia pun mengaku sedih atas tersingkirnya petahana tersebut.

Pemain film Comic 8 itu pun lantas mencurahkan isi hatinya soal kekalahan Ahok-Djarot lewat media sosial Instagram di akun @nikitamirzanimawardi_17.

“Terima kasih Pak Ahok ku sayang. Sudah bikin Jakarta lebih bagus dan rapih. Orang baik emang selalu didzolimi pak. Hati saya hancur berkeping-keping, kaya diputusin pacar yang lagi sayang-sayangnya. Tapi saya yakin pak Ahok, TUHAN punya rencana yang lebih baik dari ini,” tulis Nikita Mirzani.

Dalam postingan yang sama, cewek 31 tahun itu juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi yang bakal menjabat mulai Oktober 2017. Meski demikian, Nikita mengaku bakal menagih janji-janji kampanye pasangan gubernur dan wakil gubernur tersebut.

“Buat gurbenur yang baru selamat atas kemenangannya. Di tunggu DP rumah nol persen nya, karena saya mau bagi-bagi rumah nya ke staff-staff saya yang msh pada ngontrak di Jakarta ini. Di tunggu semua janji mu yah pak Anis & Uno. Wasallam,” tutupnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top