Ahok Lebih Baik Jadi Mendagri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ahok Lebih Baik Jadi Mendagri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, hari ini, ratusan ibu-ibu di Jakarta mendatangi gedung Balai Kota DKI Jakarta.

Mereka membawa bunga mawar berwarna merah dan putih sebagai bentuk cinta mereka terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Pantauan JawaPos.com di pendopo Balai Kota DKI, mereka terlihat mengantri agar bisa mendapatkan foto bersama Ahok sekaligus ingin mengucapkan terima kasih atas pelayanannya selama menjadi pemimpin DKI. “Ini dalam rangka apresiasi kami ke Pak Ahok dan Djarot sebagai perempuan DKI. Kita mau ucapkan terima kasih. Kita sebenarnya belum puas Pak Ahok baru dua tahun memimpin DKI,” ujar Florence, koordinator Ahok Lovers di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Wanita yang kini menginjak 50 tahun itu mendoakan Ahok-Djarot agar bisa menempati posisi terbaik, meski kalah di Pilkada DKI 2017. “Kita apresiasi saja sama beliau (Ahok-Djarot). Satu bunga mawar ini tanda cinta kami buat Pak Ahok dan Djarot,” kata Florence.

Dia lantas menilai bahwa Ahok merupakan rule model. Saat ditanya posisi yang pantas untuk Ahok setelah tidak menjadi Gubernur DKI, wanita berpakaian kebaya itu menginginkan jagoannya bisa menjadi Menteri Dalam Negeri ( Mendagri), menggantikan Tjahjo Kumolo.

“Kita ingin Pak Ahok menjadi Mendagri karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia,” harapnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top