Petinggi TripAdvisor Serahkan Langsung Travellers’ Choice Award 2017 untuk Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Budaya & Pariwisata

Petinggi TripAdvisor Serahkan Langsung Travellers’ Choice Award 2017 untuk Bali

DENPASAR – TripAdvisor beberapa waktu lalu telah mengumumkan Bali sebagai destinasi wisata paling top berdasar pilihan para travellers. Namanya penghargaan TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017.

Namun, rupanya belum cukup bagi situs penyedia berbagai informasi tentang turisme itu sekadar mengumumkan nama Bali sebagai The World’s Best Destination. Situs yang berbasis di Massachusetts, Amerika Serikat itu pun mengirim salah satu petingginya ke Bali untuk menyerahkan TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 secara langsung.

Ada Sarah Mathews selaku Head of Destination Marketing for TripAdvisor Asia Pacific yang datang langsung ke Pulau Dewata untuk menyerahkan penghargaan pristisius itu  kepada Gubernur Bali yang diwakili Asisten Gubernur bidang Perekonomian Administrasi Pembangunan, Dewa Putu Sunarta.

Bertempat di The Seminyak Beach Resort and Spa, Kamis (20/4), Sarah menyerahkan penghargaan itu ke Pastika.

Pemandangan indah saat matahari tenggelam mengiringi prosesi acara yang juga dihadiri Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) I Gde Pitana itu. Ada pula  para pelaku industri pariwisata di Bali yang ikut menyaksikannya.

“Bali merupakan tujuan wisata dengan pengalaman terbaik bagi berbagai jenis wisatawan, baik wisata alam, budaya, maupun gastronomi sehingga tak aneh jika mereka ingin berbagi pengalaman ini kepada dunia,” kata Sarah.

Dalam kesempatan sama Sarah juga menjelaskan, konten yang dibuat  wisatawan pengguna TripAdvisor memiliki peranan penting dalam pencarian yang dilakukan oleh calon wisatawan lainnya. TripAdvisor tentunya mendorong lebih banyak lagi wisatawan untuk berbagi pengalaman terbaik berlibur ke Bali kepada wisatawan lain dari seluruh dunia melalui TripAdvisor.

TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 merupakan bentuk apresiasi yang digagas oleh situs ulasan turisme dan rujukan perjalanan terbesar di dunia itu kepada para pelaku, pegiat dan stakeholder pariwisata di berbagai belahan dunia. Pemenangnya dipilih berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dibuat oleh wisatawan di seluruh dunia dalam kurun waktu 12 bulan.

Prev1 of 2
Halaman

To Top