Stasiun Klender Kebakaran Hebat, Satu Petugas Alami Luka-luka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Stasiun Klender Kebakaran Hebat, Satu Petugas Alami Luka-luka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Stasiun kereta api Klender di Jalan Bekasi Timur dilalap Si Jago Merah pagi tadi (19/5). Akibatnya penumpang KRL pun mengalami gangguan perjalan lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya.

Kepala Dinas Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Total, kata dia, ada sepuluh ruangan di stasiun tersebut yang terbakar.

“Diant‎aranya gudang, toilet, kantor kepala stasiun, pelayanan kerata, loket, ruang server, ruang tunggu dan ruang security‎,” ujar Gatot saat dihubungi, Jumat (19/5).

Gatot menambahkan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu. Hanya ada korban luka-luka yakni Riki Riana (20) yang diketahui seorang petugas security pada stasiun tersebut.

Dia menambahkan, dugaan sementara kebakaran tersebut karena adanya hubungan arus pendek di salah satu ruangan pada stasiun. “Penyebab diduga korsleting itu dugaan sementara,” katanya.

Saat ini api tersebut sudah berhasil dipadamkan, petugas dinas kebakaran juga terus melakukan pendinginan. Itu dilakukan supaya tidak ada api yang muncul kembali. (Fajar/JPG)

To Top