Pura-pura Cari Teman, Ada Kesempatan MR Buru-buru Cabuli Anak Dibawah Umur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pura-pura Cari Teman, Ada Kesempatan MR Buru-buru Cabuli Anak Dibawah Umur

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, RANTAU – Seorang pria berinisial MR ditangkap anggota Polres Tapin karena diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur, Rabu (17/5) sekitar pukul 00.00 Wita. Warga Desa Baringin A,  Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS),  Kabupaten Tapin,  ditangkap oleh anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tapin dan Polsek Candi Laras Selatan.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Harianto membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku pencabulan. “Pelaku kami tangkap di kediamannya,” ungkap Kasat.

Korban yang berinisil FZ (15) dicabuli pelaku sekitar satu bulan yang lalu atau tepatnya pada Minggu (16/4) sekitar pukul 12.00 Wita di rumah pelaku yang ada di Baringin A Rt 01 Rw 01, Kecamatan CLS Kabupaten Tapin.

Peristiwa itu berawal ketika korban sedang bermain di rumah MR dengan maksud mendatangi adik pelaku atau teman korban. Ketika sampai di rumahnya,  ternyata korban tidak bertemu dengan adik pelaku.

Ketika itu MR melihat gadis belia ini, ia membawa korban ke kamar dan disetubuhi dengan paksa. Setelah itu korban pun pulang ke rumah dan mengadu kepada keluarganya bahwa dia baru disetubuhi oleh pelaku.

Mendengar keluhan itu, keluarga korban pun tidak terima dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tapin. “Setelah mendengar laporan,  kami langsung melakukan penyelidikan. Setelah hampir sebulan akhirnya pelaku dapat diringkus,” tambah Dodi.

MR kini sudah berada di Mapolres Tapin untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (mr-147/ema)

To Top