Tegah Banget, Masak Perkosa Wanita Gangguan Jiwa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tegah Banget, Masak Perkosa Wanita Gangguan Jiwa

ilustrasi

FAJAR.CO.ID,SAMARINDA – Di sekitar bangunan kosong, sudut areal kompleks Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center, Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (18/5), warga mendapati Mimi dengan wajah memucat. Baju cokelat dan roknya tampak kumal. Warga mendapati dia baru saja menjadi korban keganasan nafsu berahi Sumiansyah (55).

Berdasarkan keterangan warga yang namanya enggan dikorankan, beberapa waktu sebelum kejadian, dia melihat Mimi berjalan sendiri menyusuri Jalan Meranti, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Tidak lama, Sumiansyah yang merupakan sopir angkutan gelap antarkota itu menawarinya tumpangan. Hal itu lantas membuat warga sekitar sempat curiga. “Karena korban dibawa ke rumah kosong,” jelas warga tersebut.

Mendapati Mimi dan Sumiansyah berdua, warga pun memisahkan. Kebetulan, pada waktu bersamaan, seorang polisi, Brigadir Polisi (Brigpol) Dede Sumarna, anggota Babinkamtibmas Polsekta Samarinda Ulu, melintas di dekat TKP. Warga kemudian menyerahkan pelaku kepada Dede.

Kepada Kaltim Post, polisi berpangkat siku tiga itu menyebut, pelaku dan korban tak memiliki hubungan. Dede sempat kewalahan ketika berusaha meminta keterangan kepada korban. Pasalnya, perempuan dengan rambut sebahu itu diduga mengidap gangguan kejiwaan.

Sumiansyah pun belum bisa dimintai keterangan, lantaran hingga tadi malam masih dalam pemeriksaan. Dede menyebut, polisi bakal mendalami keterangan pelaku.

Berdasar informasi lain yang dia peroleh dari saksi lain, warga mendapati Sumiansyah saat hendak menyetubuhi korban. “Sejauh ini, polisi masih mencari keterangan saksi dan mencari kejelasan alamat korban,” tutup Dede. (*/dra/ndy/k8)

To Top