Hermansyah Dijaga Ketat Aparat TNI di RSPAD – FAJAR.co.id
Jabodetabek

Hermansyah Dijaga Ketat Aparat TNI di RSPAD

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pakar teknologi informasi (TI) Hermansyah yang menjadi korban penganiayaan dan penikaman di Tol Jagorawi, Minggu (9/7), kini menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu dirawat di ICU VIP dengan pengamanan ekstraketat.

Kepala Bagian Pengamanan RSPAD Letnan Kolonel Harja Sujarto‎ mengatakan, ada penjagaan khusus dari TNI untuk Hermansyah yang kini dirawat di ICU. “Di ICU perlu pengawasan khusus dan juga ada beberapa orang (petugas TNI, red),” ujar Sujarto di RSPAD, Jakarta, Selasa (11/7).

Sementara Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AD Brigjen Alfred Denny ‎memastikan RSPAD tak akan mengizinkan sembarang orang membesuk ahli yang membongkar kejanggalan kasus chat porno Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein itu. “Pengamanan di RSPAD memang ketat,” katanya.

Alfred menambahkan, pengamanan ketat bukanlah permintaan dari pihak keluarga Hermansyah ataupun kepolisian. Sebab, hal itu memang sudah prosedur baku di TNI.

Tapi bila diperlukan penambahan pengamanan, maka TNI akan memberikannya. “Kalau ada permintaan‎ pengamanan bisa kita amankan (tambah pengamanan),” pungkasnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top