Ngeri! Pria Ini Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Sempat Dicuekin – FAJAR.co.id
Jabodetabek

Ngeri! Pria Ini Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, Sempat Dicuekin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kejadian mengerikan terjadi di Apartemen Kalibata City. Seorang pria yang diketahui sebagai tukang AC jatuh dari lantai 9 gedung itu.

Meski demikian, warga tak langsung bereaksi ketika mendengar suara benda jatuh. Seorang warga, Bintan Permana (45) sempat kaget mendengar suara benda yang tidak dikenal jatuh, Selasa (11/7) siang.

“Sekitar jam 13.50 WIB saya dengar suara sesuatu jatuh begitu. ‘Gedebuk’ kayak gitu,” ujar Bintan Permana dalam keterangan, Jakarta Selatan, Selasa(11/7).

Karena sibuk dengan aktivitas lain, mulanya suara itu diabaikan. Namun rasa penasarannya mendorong ia untuk mencari tahu ada apakah gerangan. Setelah diperiksa, reaksi kaget serta ketakutan seketika melandanya.

“Taunya pas dilihat orang yang jatuh, penuh darah. Makanya saya langsung merinding,” kata dia.

Kendati begitu, bersama orang-orang di sekitar lokasi, Bintan memberanikan diri mengecek keadaan pemuda bercelana jins dan mengenakan kaos putih tersebut.

“Saat diperiksa, rupanya dia udah enggak ada, meninggal dunia,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Pancoran, Inspektur Satu Polisi Subowo, menjelaskan korban merupakan orang yang biasa menyewakan AC di lokasi.

“Jadi saat kejadian, korban sedang melakukan pengecekan terhadap AC yang disewakan,” ujarnya.

Namun nahas, pemeriksaan berujung bencana. Ali yang terpleset ketika menapakkan kaki di bagian luar apartemen, akhirnya terjatuh. Ia terjun bebas dari lantai 9, Tower Sakura, Apartemen Kalibata City.

“Mungkin licin atau gimana, dia kepleset dan akhir jatuh hingga meninggal dunia,” jelas dia. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top