Polisi Bantah Sekap Anak Jeremy Thomas – FAJAR.co.id
Hiburan

Polisi Bantah Sekap Anak Jeremy Thomas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra selebriti Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh oknum polisi yang mengaku dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (15/7).

Hal itu dibenarkan Kasubdit Jatanras Krimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy yang menbenarkan ada penangkapan yang dilakukan oleh jajaran Polres Bandara pada hari Sabtu (15/7).

Menurut Hendy penangkapan itu diduga lantaran Axel Matthew diduga memiliki narkoba.

“Bukan disekap. Dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba,” kata Hendy saat dikonfirmasi, Senin(17/7).

Sementara itu, orang tua Axel Matthew, Jeremy Thomas menyatakan bahwa Axel sempat disekap selama empat jam.

Ketika di dalam kamar, Axel dipaksa mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan.

“Sedang kita dalami pemenuhan unsurnya, karena petugas sedang melaksanakan upaya lidik dan sidik,” tutup Hendy.

Seperti diketahui, Axel disekap oleh oknum polisi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Axel ketika itu berada di rumahnya di wilayah Cilandak sekitar pukul 19.00 WIB mendapat telepon dari seorang temannya untuk diminta datang ke hotel tersebut.

Saat tiba pukul 19.30 WIB, Axel langsung diciduk oleh beberapa orang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

Jeremy Thomas menyatakan, Axel saat itu sempat berontak dan melarikan diri karena menyangka mereka adalah preman yang sedang mabuk.

“Namun berhasil ditangkap dan ternyata mereka adalah oknum polisi diduga dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta,” terang Jeremy Thomas.

Lebih lanjut Jeremy menerangkan, korban sempat disekap selama empat jam hingga pukul 22.30 WIB.

Ketika di dalam kamar, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan. (Fajar/pojoksatu)

To Top