Putra Jeremy Thomas Diduga Terlibat Jaringan Narkoba – FAJAR.co.id
Kriminal

Putra Jeremy Thomas Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Mathew diduga terlibat dalam peredaran Happy Five (H5) sebanyak seribu butir. Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa Axel diduga merupakan rekanan bandar narkoba.

“Setelah diinterogasi petugas (pelakunya), ada H5 yang dipesan oleh anaknya Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (17/7).

Awal kasus ini bermula saat seorang bandar narkoba tertangkap membawa H5 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu (15/7). Bandar narkoba yang baru saja mendarat dari Kuala Lumpur itu mengaku akan membawa H5 itu kepada Axel.

Argo menjelaskan, petugas lantas melakukan penulusuran. Berdasarkan keterangan bandar itu, H5 akan diberikan kepada Axel di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat itu, Axel mencoba lari dari petugas sehingga terjadi pergumulan dengan anggota polisi. Argo menambahkan, kemudian Jeremy bersama pengacaranya datang mengambil anaknya yang dalam kondisi lebam akibat dikeroyok dengan petugas pada saat penangkapan.

“Jeremy Thomas dan pengacaranya datang ambil anaknya. Dia tidak terima anaknya lebam-lebam, terus dilaporkan ke Propam,” katanya.

Menanggapi langkah Jeremy Thomas tersebut, Argo mengaku tidak masalah. Dia mengaku proses di Propam bisa mengungkap kasus ini. “Nanti cek kebenarannya. Ini masih kami dalami lagi,” tandas dia. (Fajar/jpnn)

To Top