Kakek Tewas di Ranjang Usai Berbuat Mesum dengan ABG – FAJAR.co.id
Daerah

Kakek Tewas di Ranjang Usai Berbuat Mesum dengan ABG

FAJAR.CO.ID, BITUNG – Masyarakat Bitung dibuat gempar dengan mayat lelaki berinisial KM (50an) warga Girian Bawah, Kota Bitung, Senin(17/7). Lelaki beristri ini ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu kamar Penginapan Setia, di Lingkungan Tiga, Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, sekira pukul 12.00, Wita, Senin (17/7). Tubuhnya terbujur kaku telentang, tanpa sehelai pakaian.

Saksi mata mengatakan, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini bertamu memesan sebuah kamar. Dia bersama seorang perempuan usia muda yang diduga PSK. Wanita itu diketahui berinisial CL alias putri (20) warga Girian Bawah. Keterangan pejaga penginapan Nursalam (63) bahwa korban sekira pukul 11.30 Wita menyewa kamar dengan harga short time Rp 50 ribu dua jam. Akan tetapi kata lansia itu, belum lama masuk CL sudah keluar dengan langkah terburu-buru.

“Awalnya mereka berdua masuk sama-sama. Belum lama masuk sih wanita ini sudah keluar. Saya sempat tahan. Dan bertanya kenapa sudah keluar,” ucap Nursalam kepada Koran ini. Lantaran penasaran dengan gerak gerik CL, saksi berupaya keras mencegat dengan alasan harus menunggu KM. Tapi kata wanita itu si kakek paruh baya masih tidur jadi dia sudah keluar lebih dulu.

“Wanita ini pun keluar sangat terburu-buru dan terlihat ketakutan. Melihat hal yang mencurigakan warga pun berupaya menahannya akan tetapi dia terus berontak,” kata Nursalam. Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIM MH melalui Kapilsek Maesa Moh Kamidin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut kamidin dugaan sementara korban tewas karena mengonsumi obat kuat.

“Diduga korban ini sebelum bersetubuh meminum obat kuat. Akan tetapi karena dosisnya berlebihan mengakibatkan korban overdosis,” kata Kamidin. Kapolsek menambahkan sebelum korban meninggal, keduanya sudah berhubungan intim satu kali di Penginapan esek-esek tersebut. Dirinya juga mengatakan akan memeriksa ijin dari tempat itu.

“Nanti kita akan periksa juga masalah izin tempat ini. Dan juga menurut kesaksian CL, usai bersetubuh korban mengatakan kepada CL untuk beristirahat sejenak. Akan tetapi setelah beberapa saat CL menunggu. Kemudian mencoba membangunkan korban tapi sudah tidak bernyawa. CL pun bergegas meninggalkan korban yang tewas tanpa busana di ranjang.

Karena ketakutan CL pun lari keluar penginapan. Di luar masyarakat yang coba mengamankan CL akan tetapi terus merontak. Kemudian petugas yang berpatroli melihatnya dan mebawanya ke Polsek Maesa,” jelas Kapolsek. Lanjut Kapolsek pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut. “Kasus ini masih sementara didalami. Hanya saja korban akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar,” ujar Kapolsek, Senin(17/7). (Fajar/KP)

Most Popular

To Top