Demokrat dan Gerindra Sepakat Satu Kubu – FAJAR.co.id
Politik

Demokrat dan Gerindra Sepakat Satu Kubu

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto telah usai melakukan pertemuan dengam Presiden Ke- 6 Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) yang berlangsung di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan kedua tokoh bangsa ini, Kamis (27/7/2017), dari mulai dinamika politik hingga persoalan yang ada di Republik Indonesia ini.

Termasuk RUU tentang Pemilu yang baru disahkan oleh DPR RI.

“10 Juli yang lalu dalam rapat paripurna DPR RI Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS berada dalam satu Kubu dalam tanda kutip yang tidak menyetujui dikukuhkannya rancangan undang-undang pemilu yang sekarang tentu sudah sah karena sudah disetujui oleh DPR RI, oleh karenanya Kita akan koreksi akan kritisi dan kita tolak tegas dan terang itu sikap kami kemudian,” ujar SBY kepada awak media, Kamis (27/7/2017).

SBY pun mengungkapkan bahwa komunikasi ini tidak akan berhenti sampai disini.

“Kami juga bersepakat tadi untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama meskipun tidak dalam bentuk koalisi karena kita kenal namanya Koalisi Indonesia Hebat dan koalisi merah putih pun sudah mengalami pergeseran dan perubahan yang fundamental maka kami memilih tidak perlulah harus membentuk yang dinamakan koalisi,” ucapnya. (Fajar/Pojokjabar)

To Top