Marah karena Diledek, Ayah Tega Habisi Nyawa Anak Sendiri – FAJAR.co.id
Internasional

Marah karena Diledek, Ayah Tega Habisi Nyawa Anak Sendiri

Mark Redwine (kiri) dan Dylan Redwine - Mirror

FAJAR.CO.ID – Seorang ayah bernama Mark Redwine, dituduh telah membunuh anak laki-lakinya, Dylan Redwine, usai diledek oleh buah hatinya sendiri.

Dylan meninggal dunia pada November 2012 lalu setelah mengunjungi rumah Mark di Durango, Colorado, Amerika Serikat.

Saat kunjungan, bocah berusia 13 tahun tersebut diduga menemukan sejumlah foto memalukan ayahnya. Segera setelahnya, ia meledek Mark. Mark yang marah ditengarai tega menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri.

“Saya sudah melihat foto-foto Mark. Di foto itu, Mark terlihat mengenakan pakaian wanita dan popok. Ia juga merias wajahnya dan memakan kotorannya sendiri yang ada di dalam popok yang ia kenakan,” ujar adik Mark sekaligus paman korban, Cory Redwine kepada The Denver Channel, dilansir dari Mirror, Jumat (28/7).

Cory menambahkan, mayat Dylan belum pernah ditemukan hingga saat ini, atau lima tahun setelah bocah itu dinyatakan tewas.

Menurut media lokal Denver Post, Mark menjadi orang yang dicurigai dua tahun belakangan ini. Namun, ia selalu membantah menjadi pelaku pembunuhan anaknya sendiri.

Mantan detektif FBI, Pete Klismet, berharap Mark mengakui kesalahannya. Usai diminta untuk meninjau ulang kasus ini, Pete yakin Mark yang menjadi dalang kematian Dylan. (riz/fajar)

To Top