Kode “Bagus” dari Gerindra untuk Agus-Aliyah – FAJAR.co.id
Pilkada

Kode “Bagus” dari Gerindra untuk Agus-Aliyah

Agus Arifin Nu'mang dan Aliyah Mustika Ilham. (Foto: Dok FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Gerindra mulai membuka diri pada calon pasangan Agus Arifin Nu’mang (AAN) dan Aliyah Mustika Ilham untuk Pilgub Sulsel 2018.

Juru Bicara Gerindra, Sawaluddin Arief, mengatakan, banyak kecocokan antara Agus-Aliyah yang membuat calon pasangan itu layak didukung.

Agus AN merupakan kader partai Gerindra yang memiliki sebelas 11 kursi di parlemen. Sementara Aliyah merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yang juga memiliki jumlah kursi yang sama di DPRD Sulsel.

“Gerindra 11 Kursi, Demokrat 11 Kursi. Di Gerindra ada Pak Agus sebagai kader dan di Demokrat ada Ibu Aliyah. Apalagi Pak Agus sudah dapat rekomendasi PKB, itu saya kira cukup,” ujar Sawaluddin pada acara Diskusi menuju Sulsel Satu di Warkop Phoenam, Rabu (9/8/2017).

Sawal menilai, paket Agus-Aliyah dapat bekerja secara maksimal dalam membangun Sulsel, apalagi keduanya telah memiliki pengalaman di bidang pemerintahan.

“Siapa bilang Pak Agus tidak bisa bekerja untuk Sulsel. Dia wakil gubernur dua periode dan didampingi oleh ibu Aliyah, anggota DPR RI,” tambahnya.

Meski begitu, lanjut Sawal, soal usungan partai besutan Prabowo Subianto itu di Pilgub tahun depan tetap akan mengacu pada hasil penjaringan. “Intinya Sulsel harus bagus,” pungkasnya, disambut riuh tepuk tangan peserta diskusi.

Seperti diketahui, “Sulsel Bagus” adalah tagline politik Agus AN menyambut kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

(rusli siri/upeks/fajar)

 

Most Popular

To Top