Instagram Destiara Diserang Netizen: Sayang Sekali Cantik-cantik Mudah di Tipu Sama Pak Wali Kota – FAJAR.co.id
Hiburan

Instagram Destiara Diserang Netizen: Sayang Sekali Cantik-cantik Mudah di Tipu Sama Pak Wali Kota

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Instagram Destiara Talita dibanjiri komentar netizen setelah model majalah dewasa itu melaporkan Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) ke polisi. Destiara melaporkan ADP lantaran sering ditiduri tapi tak dinikahi.

Beberapa netizen terpesona melihat kecantikan Destiara Talita di Instagram pribadinya. Bahkan, ada yang menawarkan diri menjadi suami Destiara jika Walikota Kendari tak mau menikahi model cantik kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 tersebut.

“Maaf mbk @destiara_talita, kalo pak walkot gak tanggung jwb silhkn aj main ke Trenggalek bnyk kok yg mau tanggungjwb,” tulis pemilik akun redy_panglima_desersi.

Ada pula yang menyayangkan sikap Destiara mau ditiduri walikota tanpa ikatan jelas. Padahal, Destiara merupakan wanita cantik yang bisa dengan mudah mendapatkan pria idaman.

“Sayang sekali cantik cantik mudah di tipu Ama pk wali kota. Pak wali kota nya Untung banyak bsa nidurin cewek cantik Kya gini selamat pak wali kota wkwkwkwkkwww,” komentar chelseahary.

“Tampang n body ok tpi sayang kaga pinter nyari pasangan ,klh sama wanita yg biasa2 aja langsung di halalin pasangan muda wkwkwkwk,” imbuh miarzymd.

Seperti diberitakan sebelumnya, Destiara Talita jadi buah bibir setelah melaporkan Walikota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Adriatma Dwi Putra (ADP) ke Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8) malam.

Tata menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP). Laporan itu tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Kasus ini bermula dari perkenalan ADP dengan Destiara pada tahun 2016 silam, hingga berbuntut kepada hubungan khusus. Sejak berkenalan, model cantik yang akrab disapa Tata itu mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan suami istri.

Menurut Tata, ADP telah berjanji akan menikahinya secara siri pada Juni 2017 lalu. Namun hingga kini janji itu tak kunjung terealisasi. Padahal, ia berharap statusnya tidak digantung oleh ADP.

“Harapannya agar hubungan kami sah di mata agama,” ujar Tata di Mapolda usai melaporkan ADP ke polisi. (Fajar/pojoksatu)

Most Popular

To Top