Jamu AHY di Istana, Cara Duduk Anak Presiden Disorot – FAJAR.co.id
Nasional

Jamu AHY di Istana, Cara Duduk Anak Presiden Disorot

Gibran Rakabuming (kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu di Istana, Kamis (10/8/2017). (Foto: IHSANUDDIN/KOMPAS.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Di mana pun di belahan negara anak pejabat selalu dituntut bersikap sebagaimana mestinya, apalagi jika menjadi anak presiden.

Sikap Gibran Rakabuming, putera sulung Presiden Joko Widodo, Kamis (10/8/2017), ketika menjamu putera sulung SBY di istana kini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Netizen ramai-ramai mengomentari cara duduk anak Jokowi saat bersebelahan duduk dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Banyak yang berkomentar miring pada cara duduk Gibran menjamu seorang tamu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus berkunjung ke Istana Negara Jakarta, Kamis (10/8/2017) hanya didampingi sejumlah ajudan.

Menurut Agus, kedatangannya ke Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo, sekaligus menyampaikan undangan peresmian Yudhoyono Institute dan minta restu.

“Sekalian minta doa restu karena malam ini kan kami meresmikan Yudhoyono Institute. Sekaligus kami minta wejangan dari presiden,” jelas AHY kepada wartawan. (fajar)

 

Most Popular

To Top