Yudhoyono Institute Resmi Berdiri, AHY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi – FAJAR.co.id
Ragam

Yudhoyono Institute Resmi Berdiri, AHY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Peresmian Yudhoyono Institute - Ist

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono secara khusus mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo saat meluncurkan The Yudhoyono Institute (TYI).

Pasalnya, kata putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu dirinya mendapat dukungan penuh dari Presiden Jokowi dengan berdirinya TYI yang nantinya diharapkan bisa mencetak calon para pemimpin bangsa ini.

“Saya juga ingin ucapkan terima kasih secara khusus kepada Bapak Presiden Joko Widodo. Tadi siang saya diterima langsung oleh beliau,” ujar pria yang akrab disapa AHY itu saat berpidato di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta, Kamis (10/8).

Dia mengatakan, dirinya meminta restu kepada Jokowi terkait acara malam ini dan juga kegiatan TYI nantinya. Jokowi katanya menyampaikan harapan baik untuk institusi tersebut khususnya dalam rangka mempersiapkan dan mencetak kader di masa depan.

“Saya sampaikan amanah beliau.  Khususnya generasi muda yang diharapkan menjadi tulang punggung perubahan dan kemajuan bangsa ini,” tuturnya menirukan ucapan Jokowi.

Selain mendapat restu, AHY juga mengaku senang dijamu dalam suasana hangat oleh Jokowi dan juga anaknya Gibran Rakabuming Raka. Dia disuguhi bubur lemu dan gudeg yang disiapkan langsung Gibran.

Katanya, itu artinya menunjukkan persahabatan di antara mereka untuk membangun bangsa dengan baik. Tentunya dengan seluruh elemen bangsa dan para pemimpin.

“Insyaalah Indonesia sejuk, Indonesia akan semakin produktif karena kita selalu berpikir ke depan bukan hanya berpikir di dalam saja apalagi saling bertabrak-tabrakan,” pungkas AHY. (dna/jpc/fajar)

Most Popular

To Top