Edan Benarr!! Siswa SD Bisa Cabuli Anak TK – FAJAR.co.id
Daerah

Edan Benarr!! Siswa SD Bisa Cabuli Anak TK

FAJAR.CO.ID, PELAIHARI – Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP4PA) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menerima laporan atas pencabulan yang dilakukan anak di bawah umur.

“Kami baru saja menerima laporan dugaan pencabulan,” ungkap Kabid PP dan PA Nelly Ariani kepada Radar Banjarmasin, Kamis (10/8).

Nelly sangat miris dengan kejadian ini, sebab pelaku pencabulan dan korban merupakan anak di bawah umur. Antara korban dan pelaku merupakan tetangga. “Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, kejadian ini dilakukan pelaku, sebut saja namanya Kumbang, salah satu murid kelas 4 SD di salah satu desa di Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tala.

Ia diduga melakukan perbuatan cabul terhadap Mawar yang masih duduk di bangku TK di salah satu rumah kosong yang tidak jauh dari tempat kedua anak tersebut bermain.

Atas kejadian ini, Nelly berharap kepada masyarakat dan orangtua harus peka dengan anak, sebab tanpa kepedulian masyarakat sekitar dan orangtua.

Saat dikonfirmasi atas kejadian ini, Kasatreskrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi belum dapat dihubungi, sehingga belum didapat informasi lebih jelas terkait dugaan pencabulan tersebut. (ard)

Most Popular

To Top