Oww.. Begini Cara Sopir Truk Tangki Selundupkan Solar – FAJAR.co.id
Kriminal

Oww.. Begini Cara Sopir Truk Tangki Selundupkan Solar

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, KOTABARU – Pagar makan tanaman, begitu mungkin perumpaan bagi UL. Karyawan PT SILO ini diduga embat solar milik perusahannya sendiri untuk keuntungan pribadi.

UL diduga melakukan aksinya itu beberapa kali dalam sepekan. Caranya, sopir alat berat ini, membawa alat berat ke tempat sunyi, dan kemudian di sela pekerjaan menyedot solar dari mesin alat ke dalam jeriken.

Karena aksinya mencurigakan, security perusahaan lantas mengintainya. Dan UL pun kepergok saat melakukan aksinya yang kesian kalinya.

Foreman Logistik PT SILO, Widodo, Kamis (9/8) tadi melaporkan perbuatan UL ke Mapolsek Pulau Sebuku. “Biasa kencing dia, memang ada saja karyawan suka kencing begitu,” ujar salah satu karyawan SILO. Kencing adalah istilah di perusahaan tambang bagi sopir yang mengeluarkan solar di mesin untuk dijual ke masyarakat.

Solar itu rencananya akan dijual ke para nelayan di sana dengam harga murah. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kabag Ops Kompol Arief Prasetya, membenarkan informasi itu. “Masih dalam pendalaman,” ujar Arief. (zal)

Most Popular

To Top